• logo nu online
Home Warta Nasional Jakarta Raya Dari Betawi Keislaman Sejarah Opini Literatur Obituari
Selasa, 31 Januari 2023

Jakarta Raya

Terpilih Ketua IPNU DKI, Arsyad Sebut Soliditas Kader Sebagai Modal Gerakan

Terpilih Ketua IPNU DKI, Arsyad Sebut Soliditas Kader Sebagai Modal Gerakan
Arsyad terpilih dalam Konferensi WIlayah Ke-19 IPNU DKI Jakarta.
Arsyad terpilih dalam Konferensi WIlayah Ke-19 IPNU DKI Jakarta.

Jakarta Selatan, NU Online Jakarta

Ahmad Arsyudin terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama DKI Jakarta masa khidmat 2022-2022 dalam Konferensi Wilayah Ke-19 IPNU DKI Jakarta yang diselenggarakan di Bumi Pamentas, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).


Arsyad terpilih setelah meraih lima suara. Sementara Gilang Farhan Ahmad Al-Arisy hanya mendapatkan satu perolehan suara.


"Berdasarkan hasil perolehan suara ini, maka ditetapkan Ahmad Arsyudin sebagai Ketua Pengurus Wilayah IPNU DKI Jakarta masa khidmat 2022-2025," kata pimpinan sidang yang merupakan Bendahara Umum PP IPNU Ahmad Zainul Hasan disambut tepuk tangan peserta sidang.


Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih, Ahmad Arsyudin berjanji akan menjadikan IPNU sebagai organisasi yang solid untuk menjawab tantangan zaman.


“Ke depan, kita harus tetap solid. Kita jaga kekompakan bersama. Karena dengan bersama, kita mampu menjawab tantangan zaman dan menjadikan IPNU ke depan lebih baik lagi,” kata Arsyad.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PW IPNU DKI Jakarta menggelar Konferensi Wilayah Ke-19 pada Jumat-Sabtu (18-19/11/2022) yang salah satu agendanya adalah pemilihan ketua.


Kontributor: Herly Ramadhani


Editor: Alhafiz Kurniawan


Jakarta Raya Terbaru