• logo nu online
Home Warta Nasional Jakarta Raya Dari Betawi Keislaman Sejarah Opini Literatur Obituari
Selasa, 31 Januari 2023

Jakarta Raya

Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta

Resmi Ditetapkan, Inilah Dua Calon Ketua IPNU DKI Jakarta 2022-2025

Resmi Ditetapkan, Inilah Dua Calon Ketua IPNU DKI Jakarta 2022-2025
Logo Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta.
Logo Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta.

Jakarta Timur, NU Online Jakarta

Panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) XIX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) DKI Jakarta telah resmi menetapkan calon ketua PW IPNU DKI Jakarta masa khidmah 2022-2025. Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta akan digelar pada 18-19 November 2022.


Keputusan tentang calon ketua PW IPNU DKI Jakarta itu tertuang dalam Surat Keputusan Panitia Konferwil bernomor 057/KONFERWIL-XIX/IPNU-JKT/XI/2022. Surat itu ditandatangani oleh Ketua Panitia Pelaksana Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta Ismail Marzuki beserta Sekretaris Panitia Pelaksana Virgiyan Ari Prabowo, dan Ketua Panitia Pengarah Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta Herly Ramadhani beserta Sekretaris Panitia Pengarah Arya Darmawan.


Ketua Panitia Pengarah Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta Herly Ramdhani menyatakan, penetapan calon ketua PW IPNU DKI Jakarta telah diverifikasi. Hal itu wajib dilaksanakan agar konferwil menjadi sebuah kompetisi gagasan untuk membangun IPNU di DKI Jakarta.


“Sudah dua berkas sah yang sudah masuk. Kemudian kami verifikasi dan sudah diplenokan,” katanya dalam konferensi pers di Jalan Condet Nomor 16, Cililitan, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Ahad (13/11/2022).


“Pendaftaran bakal calon Ketua PW IPNU DKI Jakarta terjadi pada 12 November 2022 kemudian kami adakan rapat pleno penetapan calon ketua PW IPNU DKI Jakarta masa khidmah 2022-2025, hari ini, 13 November 2022,” tambahnya.


Setelah pengumuman calon ketua, Panitia Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta akan menggelar debat kandidat yang bertujuan untuk menguji visi dan misi berupa gagasan untuk membangun IPNU di DKI Jakarta. 


Ketua Panitia Pelaksana Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta Ismail Marzuki menyampaikan bahwa proses berjalannya konferwil akan terus diperhatikan. Ia ingin menjaga agar forum permusyawaratan tiga tahunan itu dapat berlangsung baik. 


“Tentunya kami akan memperhatikan bagian-bagian kecil untuk menjaga Konferwil XIX IPNU DKI Jakarta berjalan dengan kondusif, kami akan mengadakan masa tenang serta deklarasi damai karena kami menginginkan pemimpin IPNU Jakarta yang membangun dengan gagasan luar biasa,” katanya.


Ismail mengatakan, kedua calon ketua PW IPNU DKI Jakarta adalah kader terbaik yang akan berkompetisi di ajang konferwil mendatang. Berikut calon ketua sesuai dengan nomor urut yang telah resmi ditetapkan.


1. Ahmad Arsyudin, kelahiran Jakarta, 24 Januari 1998
2. Gilang Farham Ahmad Al-Arisy, kelahiran Pekanbaru, 9 Mei 1999


Pewarta: Haekal Attar
Editor: Aru Elgete


Editor:

Jakarta Raya Terbaru