• logo nu online
Home Warta Nasional Jakarta Raya Dari Betawi Keislaman Sejarah Opini Literatur Obituari
Kamis, 29 Februari 2024

Jakarta Raya

Selamat Datang di Tahun Kedua NU Online Jakarta

Selamat Datang di Tahun Kedua NU Online Jakarta
Pimpinan Umum NU Online Jakarta Junaidi. (Foto: NU Online Jakarta/Junaidi).
Pimpinan Umum NU Online Jakarta Junaidi. (Foto: NU Online Jakarta/Junaidi).


Jakarta, NU Online Jakarta

Pimpinan Umum NU Online Jakarta Junaidi mengucapkan rasa syukur dan selamat datang di tahun kedua NU Online Jakarta. NU Online Jakarta ​​​merupakan ​​​​media resmi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta telah resmi dibentuk satu tahun lalu pada, Minggu (26/3/2023).


"Alhamdulillah kami ucapkan rasa syukur kini NU Online jakarta memasuki usianya yang kedua, untuk itu kami ucapkan selamat datang di tahun kedua NU Online Jakarta," ucapnya saat diwawacarai NU Online Jakarta, Sabtu (25/3/2023).


Selain rasa syukur, Bang Jun sapaannya juga mengucapkan terima kasih kepada PWNU DKI Jakarta yang telah mendukung NU Online Jakarta. Ia mengharapkan ada dukungan dari PWNU DKI Jakarta berserta lembaga dan badan otonomnya.


"Iya tentunya kami ucapkan terima kasih kepada PWNU DKI Jakarta. Kami berharap dukungan dan doa dari para kiai dan seluruh pengurus hingga ke anak ranting," kata Bang Jun


Bang Jun mengatakan perlunya dorongan dan dukungan yang kuat dari seluruh pengurus NU se-DKI Jakarta mulai dari PWNU hingga Pengurus Ranting (PRNU), agar NU Online Jakarta bisa terus memberikan kontribusinya yang lebih baik lagi.


"Mohon doanya dan mohon dukungannya semoga tahun kedua ini, NU Online Jakarta bisa lebih baik menjadi corongnya NU se-Jakarta," jelasnya


Junaidi berharap agar NU Online Jakarta dapat dinilai sebagai pengabdian kepada Nahdlatul Ulama Jakarta.


"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran redaksi yang telah rela mengabdikan dirinya pada Nahdlatul Ulama melaui NU Online Jakarta,"  ungkapnya.


"Selamat datang di tahun kedua NU Online Jakarta," tutupnya.


Editor: Haekal Attar
 


Jakarta Raya Terbaru